Selasa, 24 Januari 2012



Web e-commerce

        Dari pengalaman saya memperhatikan situs-situs yang telah beredar di nternet, saya seringkali mengamati beberapa situ yang saya sukai, karena selain update juga sangat membantu info yang saya butuhkan. Saya akan memberi satu situs yang biasa saya check yaitu http://www.bhinneka.com/
Dari situs tersebut, dapat diketahui :

  • Target market
       Target market Bhinneka ini adalah setiap orang yang membutuhkan gadget berupa smartphone, leptop, komputer, mouse, infokus, dan elektronik lainnya.
  • Produk
       Situs yang satu ini khusus dalam bidang media elektonik seperti yang saya sudah cantumkan di atas, produk yang ditawarkan semua dalam kondisi baru dan bergaransi.
  • Price
      Harga yang ditawarkan sangat bervariatif, namun tetap sesuai dengan kondisi pasar terkini atau bisa dibilang harga yang ada dalam situs ini sangant up to date.
  • Place (tempat)
     Temapt bukan pilihan dalam situs ini, karena jika kita berbicara dengan masalah e-commerce, maka itu adalah berkaitan langsung dengan dunia maya. Jadi untuk transaksi penjualan di situs ini, barang dapat langsung dipesan dalam situs tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar